Home | Profile | Contact Us

Friday, March 16, 2007

Bedolan dari ndeso

ndeso...katro...puas? puas?!!!! Kembali ke laptop !!! tak pernah terlewat dar bibir seksi host acara empat mata. Tayangan variety show yang disiarkan salah satu tv swasta nasional ini lagi booming dinusantara bahkan kabarnya sering disaksikan warga negara kita yang bermukim diluar negri lewat jasa 'ekspedisi' YouTube.

Adalah Tukul Arwana, pria yang rela hati dicela habis-habisan demi naikknya rating acara tersebut. Dibalik perangkat laptop seri teranyar, keluguan dan ke'culunan' sang host di eksploitasi tanpa henti sepanjang durasi acara tersebut. Kehadiran tamu dan penonton yang kadang bersorak mengeroyok makin menambah semaraknya acara tersebut.

Dibalik keluguan Tukul sebenarnya terselip kemampuan yang lumayan untuk ukuran pelawak dinegri ini, sering kita lihat dia mencoba berargumen dengan bobot tinggi saat meladeni celaan-celaan lawan bicaranya. Kemampuannya ini menurutnya dipengaruhi dari buku-buku yang dibacanya.

Kegigihannya dalam berusaha sepertinya telah menghasilkan materi yang tidak sedikit, motor harley yang biasa dipake oleh penggede-pengede pun kini sudah mjd tunggangannya. Bayarannya konon sudah mencapai 20jt perepisode, nilai yang sangat besar jika dibandingkan dengan bayaran dia waktu mamulai karir didunia entertainment.

Rupanya Tukul yang dulunya tukang gali sumur ini sudah sangat maju (bukan bibirnya lho...) dan tetap mempertahankan pribadi yang low profile, dia bukan orang yang mudah lupa dengan saudara ataupun rekan seperjuangannya dahulu. Kerap kita lihat dia mengundang bekas teman2nya untuk jadi tamu acara empat mata. Pria ndeso yang terlihat katro ini sudah mewujud menjadi icon hasil dari kristalisasi keringatnya.
Foto Jalan Sutra

No comments: